-->

Geger Sungkeman Cium Bibir dengan Bapaknya, Tak disangka Ayu Ting Ting Ngomong Begini

- 00.26

Idul Fitri identik dengan tradisi silaturahmi dan bermaaf-maafan dalam keluarga. Seperti yang dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting dengan ayahnya Abdul Rozak.

Foto tersebut memerlihatkan cara sungkeman Ayu dan ayah Rozak yang dianggap tidak wajar oleh netizen.
Dalam foto tersebut, Ayu terlihat mencium bibir ayah Rozak untuk menggambarkan rasa cintanya pada sang ayah.

Begitu pula sebaliknya ayah Rozak pun menempelkan bibirnya pada bibir anaknya itu untuk mengungkapkan kecintaannya pada sang anak.
Dalam foto tersebut, keduanya juga saling melingkarkan tangan mereka pada balik leher masing masing.
Sebagian netizen menganggap bahwa hal tersebut bukanlah hal yang wajar dilakukan oleh ayah dan anak.

Bahkan ada yang mengatakan jika cara sungkeman pasangan ayah dan anak ini dianggap aneh.
"Lah kok gak wajar ya, ortu sama anak cium bibir?," tulis akun apurodaitto.
"Ya ampun sungkem macem apa ini ihk jiji bgt," tulis akun princessriantie.

"Asli ya gue aja cuma diusap kepala sama dicium kening sama ayah," tulis akun unieyani121212. 
Namun ada juga netizen yang menganggap jika hal tersebut sangatlah wajar dilakukan oleh orang tua pada anaknya.

Mengingat hal tersebut adalah cara mereka mengungkapkan cintanya untuk orang yang mereka kasihi tersebut.

Foto yang akhirnya menuai kontroversi ini sejatinya merupakan perayaan Lebaran Ayu tahun lalu.

Terkait foto tersebut, Ayu enggan berkomentar banyak.

Pelantun 'Sambalado' ini merasa hal tersebut sangat wajar sebagai bentuk cinta ayah dan anak.

"Ya, kenapa emangnya? Ya, kan bukan saya aja yang kayak gitu, banyak anak-anak di luar sana (yang juga seperti itu)," tuturnya.

"Kecuali saya begitu (ciuman bibir) dengan laki-laki lain, boleh kalian tanya itu sama saya, itu lagi, sama Ayah, bapak saya, yang ngerawat saya, yang ngurusin saya, bapak saya yang tahu saya," tegasnya kemudian.

Ayu menegaskan pada momen Lebaran seperti tahun tahun sebelumnya, dirinya telah lazim melakukan hal tersebut.

"Sampai foto saya sama Ayah ciuman bibir (dipermasalahkan), perasaan, dari dulu, deh, dari Lebaran tahun kemarin-kemarin, saya begitu (ciuman bibir) sama Ayah, enggak cuma sama Ayah, sama Ibu juga," ucap janda beranak satu itu.

Ayu juga mengungkapkan jika dirinya tak peduli dengan komentar kurang baik yang dilontarkan mengenai foto tersebut.

"Terserah orang mau nanggepin apa, saya enggak peduli," ujarnya diakhiri tawa. 

Penyanyi dangdut dengan lagu Alamat Palsu, kelahiran 20 Juni 1992 ini, mengatakan bahwa ia sangat menangis saat melakukan sungkeman ke orang tuanya sebagai bentuk penghormatan dan ritual Lebaran.(Tribunnews.com)

Advertisement

 

Start typing and press Enter to search